Tersedia berbagai kerajinan tangan, Silahkan di liat dan di order yaaaaaa.... *Terima kasih ^_^

Lelly Collection

Hello Sahabat Lelly Collection, Moga hari-hari kalian selalu indah... ^_^

Oke Langsung aja...
Lelly Collection adalah Toko Online yang menjual berbagai Produk Kerajinan Tangan. Produk Utama kami adalah Kerajinan Tangan Berbahan dasar Kain Flanel, selanjutnya kita juga punya berbagai kerajinan tangan berbahan dasar dari  kain perca, karton dan kayu jati.

Untuk Produk berbahan dasar Kain Flanel, Barang produksi kami antara lain adalah Beraneka Gantungan Kunci, Gantungan Hp, Tempat Hp, Tempat Pensil, Tempat Tissue, Dompet Koin, Cover Buku, Bross, Jepit Rambut, Bando, Mini Bntal Love, Kaos Kaki Boneka, Aplikasi Kaos dan Mukena, Juga berbagai macam Souvenir dengan bentuk yang lucu-lucu sesuai pesanan Sahabat.

Untuk Produk berbahan dasar Kain Perca (Katun dsb), Barang Produksi kami antara lain Adalah Beraneka Jepit Rambut, Bando, Cover Buku, Dompet Koin, Sapu Tangan, Tempat Pensil, Tempat Tissue, Aneka bentuk Tas Anak yang lucu dan Imut, Juga berbagai macam Souvenir sesuai pesanan Sahabat.

Untuk Produk berbahan dasar Karton, Barang Produksi kami antara lain Kotak Tempat Pensil, Kotak Tempat Tissue, Kotak Tempat make Up, Celengan, Kotak Hantaran, Juga berbagai macam Souvenir sesuai pesanan Sahabat.

Selanjutnya kami juga punya beberapa produk berbahan dasar kayu jati solid, Barang yang kami sediakan antara lain Tempat payung, Vas Bunga, Tempat Pensil, Tempat Buah, Tempat Tissue, Nampan, Toples tempat permen, Tempat Perhiasan, Jam, Asbak, Mangkuk, Kendil, Tempat Koran, Tongkat, Rekal (Meja Baca Al-Qur'an), Tempat Aqua, Tempat Lilin dan Lampu. (Untuk kerajinan Kayu Jati kami hanya menjual barang yang Ready Stok / Tidak dapan memesan bentuk yang lain)

Ketentuan Memesan barang produk kami, Sahabat bisa lihat di Cara Pemesanan 

Oke Sahabat Semua salam kenal dari kami and Happy Shopping yaaaa.... ^_^

Kontak Lelly Collection :
Hp                  :  0856 0859 2317

Facebook      :  Lelly Collection
Twitter         :  Lelly Collection
Web                :  Lelly Collection
Email            :  lely.chusna@gmail.com